MP3 Clips

WordLinx - Get Paid To Click

ALLURANET GRAPH :
Menerima jasa gambar untuk matres gravir, sablon, percetakan, logo design
Untuk contoh logo bisa dilihat disini
HARGA BERSAING!!
Jika anda berminat bisa hubungi alamat e-mail kami :
alluranet@yahoo.com
 

Sabtu, 05 Februari 2011

ABOUT BACKLINK

Mungkin diantara anda masih ada yang belum tahu mengenai backlink atau inbound link ini, fungsi dan manfaatnya untuk website atau blog kita. Definisi backlink penjelasan gampang nya seperti ini, yaitu: sebuah teks link yang didalamnya terkandung url website (alamat website) dan berada pada website atau blog orang lain, jika diklik maka browser akan membuka/menuju ke website atau blog sesuai dengan url yang ada di teks link tadi.

Teks yang tertulis untuk dijadikan link dalam dunia internet istilah biasanya disebut juga sebagai “anchor text”, contoh nya seperti ini free backlink nah… prase kata “free backlink” itu disebut anchor teks nya dan jika diklik maka akan menuju halaman website yang lain karena mengandung url atau alamat website yang kita tempatkan didalam prase kata tersebut.

Jika website atau blog kita mempunya banyak backlink dari website atau blog orang lain dengan anchor text nya berisi keyword yang kita target, maka selain cepat diindex.. popularitas website kita juga akan meningkat dimata google, dengan demikian diharapkan website kita bisa menempati posisi tertinggi dihalaman search engine google untuk keyword yang kita target tersebut.

Jangan harap website anda akan mudah diindex apalagi menempati posisi pertama dihalaman search engine google jika website atau blog anda tidak memiliki banyak backlink tang berkualitas.

Backlink gratis bisa anda peroleh dengan klik link dibawah ini
http://tipsalluranet.blogspot.com/2011/02/backlink-with-quality-site.html

Tidak ada komentar: