MP3 Clips

WordLinx - Get Paid To Click

ALLURANET GRAPH :
Menerima jasa gambar untuk matres gravir, sablon, percetakan, logo design
Untuk contoh logo bisa dilihat disini
HARGA BERSAING!!
Jika anda berminat bisa hubungi alamat e-mail kami :
alluranet@yahoo.com
 

Rabu, 19 Januari 2011

Cara Meningkatkan Traffic Web/Blog Secara Instan

Bagaimana caranya sukses dalam mengelola bisnis online? Ada dua hal yang anda butuhkan. Jasa penulisan artikel dengan ide-ide cemerlang dan seorang master SEO yang menguasai teknik artikel marketing untuk bisa membawa website anda menduduki posisi 10 besar Google. Kombinasi dari keduanya bisa jadi sudah merupakan jurus wajib dan diakui ampun dalam seni marketing online. Cara meningkatkan traffic web/blog dengan teknik artikel marketing semacam ini sudah lama dilirik oleh para internet marketer. Selain karena murah, teknik ini juga dirasa sangat efektif.
Berikut teknik artikel marketing SEO On page dan SEO Off page yang bisa anda terapkan untuk meningkatkan ranking web/blog anda sehingga mendatangkan traffic dan penjualan yang tinggi bagi website anda, diantaranya:
SEO On Page:
1. Content Website
Agar website anda SEO friendly, Anda wajib memastikan bahwa konten dalam website menggunakan bahasa yang menarik dan efektif. Tak hanya itu, konten website juga harus memperhatikan content density dan pemilihan kata kunci dan teknik SEO yang tepat.
2. Sales letter
Penggunaan bahasa sales letter sebagai media promosi tidak cuma berarti anda mempromosikan produk. Sales letter tidak hanya menarik untuk dibaca, namun juga dapat menggugah keinginan pembaca untuk mengetahui lebih jelas mengenai apa yang anda informasikan. Sehingga akhirnya mereka tertarik membeli produk anda.
SEO Off Page:
1. Article Directory
Anda memerlukan penulis artikel profesional untuk menuliskan artikel berkualitas, fresh, dan SEO friendly dan mensubmitkan di jejaring artikel direktori. Dengan submit artikel anda ke jejaring artikel direktori dan menyisipkan backlink yang mengarah ke website yang anda kelola, sama halnya anda sedang membuka banyak pintu gerbang bagi para pengunjung internet untuk menemukan website anda.
2. Ezine article submission
Penulis artikel yang sudah lama terjun di dunia bisnis marketing online pasti menyadari betul manfaat artikel direktori yang satu ini. Sekali anda memposting artikel dalam E-zine, artikel anda akan dapat dengan mudah ditemukan di situs search engine. Tapi ingat, artikel yang anda buat haruslah artikel yang segar dan unik.
3. Press Release writing
Kelihatannya mungkin seperti memanfaatkan ruang iklan biasa. Namun setiap penulis artikel marketing pasti sudah tidak asing lagi dengan pemanfaatan website-website press release untuk mendongkrak popularitas blog/web.
4. Blog Posting
Posting blog yang diterapkan secara berkala akan akan semakin memudahkan website anda untuk memperoleh ranking di situs-situs pencarian.
Cara meningkatkan traffic web/blog seperti ini akan menjadi efektif jika anda melakukannya secara berkelanjutan. SEO bukan merupakan pekerjaan satu kali yang kemudian hasilnya bisa anda nikmati terus-menerus. Optimasi website melibatkan seni menulis dan seni persuasi yang dimiliki oleh penulis artikel dan kerja keras serta ketekunan SEO. Dengan menggabungkan keduanya, anda akan memperoleh hasil yang yang anda inginkan.

Tidak ada komentar: